Saturday, February 21, 2009

Happiness and action

. Saturday, February 21, 2009

“Action may not always bring happiness, but there is no happiness without action”.
Demikian iklan Class Mild yang saya lihat di suatu majalah.

Rupanya, Class Mild ikut-ikutan A Mild untuk menampilkan kata-kata yang menarik perhatian konsumen. Tapi, benar, kata-kata mutiara yang dikutif dari pemilik aslinya Benjamin D. tersebut membuat saya merenung sejenak.

Memang, kadang-kadang kita lebih suka bermalas-malasan sepanjang hari tanpa melakukan sesuatu apa pun. Tapi cobalah renungkan, apa akibatnya kalau kita bermalas-malasan ? Mungkin hari ini Anda tidak merasakan perubahan, tapi dalam jangka panjang ?

Kebahagian harus diraih, dia tidak akan datang kepada orang-orang yang malas. Kita tidak mungkin memperoleh kebahagian kalau kita tidak melakukan sesuatu.

Apakah hari ini Anda diam saja di rumah dan berharap kebahagian akan datang kepada Anda ? Karir Anda, sukses Anda, bisnis Anda ditentukan oleh langkah-langkah yang Anda lakukan sekarang.

Ayo action, action dan action !

1 comments:

Kanaidi, SE., M.Si said...

Untuk mencapai sukses tidak selamanya mulus, bahkan lebih sering gagal yang kita hadapi. Pakar bisnis mengatakan bahwa "Untuk sukses kita harus berani bangun dan bangkit kembali. Lalu fokus pada tujuan dan jangan terlena dengan kegagalan". Sesungguhnya kegagalan adalah bagian dari kesuksesan. Tidak ada orang yang sukses yang tidak mengalami kegagalan.

Link (baca juga) artikel di blog saya
http://ken-sukses.blogspot.com/2009/08/kunci-sukses-dalam-bisnis.html

Tks,
kana_ati@yaho.com
www.formulabisnis.com/?id=ken_kanaidi

Post a Comment